Tips Sederhana Agar Tahan Lama Diranjang !

Melakukan hubungan intim variatif dan tahan lama merupakan impian semua orang. Wanita kadang merasa kecewa dengan pasangan karena terlalu cepat melakukan hubungan intim. Untuk mendapatkan resep agar tahan lama saat bercinta memang mudah. Tergantung kondisi kesehatan dan emosi anda saat akan memulai ‘pertempuran’. Berikut beberapa resep untuk membuat hubungan intim anda bisa tahan lama.

1. Menentukan Posisi : Posisi menetukan lama tidaknya hubungan intim anda dengan pasangan. Pilih posisi yang nyaman untuk anda dan pasangan saat melakukan hubungan intim. Saat melakukan penetrasi lakukan sedalam mungkin, dan jangan membuat pasangan anda merasa nyeri. Agar tidak bosan, lakukan perubahan posisi demi terus menjaga gairah.

2. Latihan Kegel : Untuk mengencangkan otot-otot seputar kemaluan, latihan ini harus dipelajari. Caranya adalah melakukan gerakan seperti menahan dan melepaskan saat Anda pipis. Saat Anda sedang di kamar kecil, lakukan gerakan ini. Otot yang Anda latih ini dinamakan PC flex.

3. Atur Nafas : Ketika anda dan pasangan tengah ‘bertempur’, laju jantung dan pernafasan menjadi lebih cepat. Kontrolah nafas anda sebaik mungkin agar tidak cepat lelah. Untuk mengatur nafas sebaiknya anda melakukan meditasi, sesekali yoga untuk mencapai tujuan ini.

4. Konsumsi Obat Kuat Herbal : Ginkgo Biloba dan Ginseng dipercaya dapat membantu dalam urusan ranjang. Ginkgo Biloba merupakan herbal yang berguna untuk memperbaiki aliran darah di tubuh dan mengalirkannya ke alat genital dan membuat pembuluh darah sehat. Sedang Gingseng merupakan herbal yang berguna untuk membantu aliran darah ke seluruh tubuh, menjaga sperma tetap sehat dengan melawan stres, menambah tingkat energi dan menaikkan mood.

Selamat Mencoba…

This entry was posted in Family Life. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s