Foto-Foto Seksi Tara Reid Di Majalah Play Boy (Hot Pic)

Untuk membuktikan tubuhnya masih seksi, bintang “Urban Legend” Tara Reid berpose bugil untuk majalah khusus pria dewasa.

Tara mengatakan dirinya tidak malu dengan masa lalunya. Seperti diketahui, bintang “American Pie” ini pernah memiliki bekas luka di perutnya lantaran operasi sedot lemak yang dilakukannya. Dengan tawaran bos Playboy Hugh Hefner, wanita berusia 34 tahun itu ingin membuktikan bahwa tubuhnya masih seksi.

“Aku tidak akan mengubah apapun yang membawaku ke sini. Bekas lukaku sudah sembuh, dan aku ingin orang-orang melihat tubuhku,” katanya.

Langkahnya menanggalkan pakaian untuk berpose di majalah berlogo kelinci itu merupakan salah satu upayanya membuktikan diri telah dewasa.

“Aku sudah dewasa, dan sudah waktunya bagi orang-orang untuk melihat siapa diriku sebenarnya. Aku pernah meninggalkan kesan kurang baik di mata publik. Tetapi jika Anda melihatku sekarang, itu bukan aku lagi. Aku bukan bintang ‘Girls Gone Wild’ lagi,” tutur Tara.

Begitu bahagianya lantaran telah dewasa, Tara mengaku selalu bangga menjadi dirinya sendiri.

“Aku seorang wanita muda dengan keyakinan. Pada akhir hari, aku tidur mengetahui siapa diriku. Aku bahagia dengan hidupku sekarang, dan aku ingin tetap seperti ini,” aku Tara.

Sebelumnya, Tara pernah ditawari Playboy beberapa kali untuk tampil polos. Namun, tawaran tersebut sering ditolaknya. Tara merasa saat ini merupakan waktu yang pas untuk memamerkan tubuhnya.

“Saat ini aku berusia 30 tahun, dan aku merasa ini adalah usia terbaik dalam hidupku secara mental, fisik dan spiritual,” tandasnya.

Dan inilah beberapa foto Tara Reid di majalah Play Boy….

This entry was posted in Celebrities. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

